Dishub Mesuji Segera Salurkan Bantuan Mobil Kepada Bumdes Terpilih - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Juli 2019

Dishub Mesuji Segera Salurkan Bantuan Mobil Kepada Bumdes Terpilih

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Perhubungan dalam waktu dekat ini akan memberikan Kedaraan jenis Mobil los bak mini, (Pic Up) kepada sejumlah Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) aktif.

Menurut keterangan Endar Pradesya, SIP,  Kepala Bidang Tehnik Sarana dan Prasarana Dishub Mesuji, kendaraan yang diberikan kepada BUMDES merupakan hibah Pemda yang mana hibah tersebut melalui anggaran DAk dari Kementrian PDT Republik Indonesi.

"Ya, Kendaraan Hibah tersebut dikeluarkan melalui anggaran DAK dari Kementerian PDT yang disalurkan melalui Dishub untuk disampaikan langsung kepada BUMDES yang telah di tunjuk, sebab itu dinilai keaktifan BUMDES dalam pengelolaan BUMDES, "Kata Endar, Jumat 26 Juli 2019.

Adapun BUMDES yang menerima tersebut antara lain, BUMDES Desa Suka Maju, Kecamatan Mesuji Timur, BUMDES Desa Sidang Iso Mukti Kecamatan Rawa Jitu Utara dan BUMDES Desa Pangkal Mas Jaya Kecamatan Mesuji Timur.

Endar juga mengatakan, "Mobil tersebut sesuai dengan kegunaan Usaha BUMDES, sementara itu Masyarakat juga bisa menggunakan Mobil bila dapat restu dari BUMDES dan pinjaman kepada masyarakat bersifat layak menggunakan kendaraan, "Kata Endar mewakili Agus Kepala Dinas Dishub Mesuji. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad