SMSI Lampung Tingkatkan Aktifitas Organisasi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 September 2019

SMSI Lampung Tingkatkan Aktifitas Organisasi

Lampung, jalosi.net - Tumbuh kembangkan aktifitas SMSI diseluruh penjuru tanah air, terutama di Provinsi Lampung, "Ungkapan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, Donny Irawan disela-sela audensi dengan Ditpolairud Polda Lampung, Senin (09/09/2019).

Tidak hanya itu, dirinya juga menegaskan kepada seluruh anggota SMSI senantiasa aktif mensosialisasikan SMSI kepada Masyarakat, sebab tumbuh kembangannya SMSI bergantung dari keaktifan anggota.

"Ya, saya sebagai ketua SMSI Lampung tentu sangat berharap kepada anggota agar meningkatkan kegiatan dalam tubuh organisasi SMSI, sehingga lebih baik, "Harap Donny.

Sementara Pertemuan dengan Dit Polair Polda Lampung, menurut Donny, bisa dijadikan pintu masuk untuk sinergitas SMSI dengan berbagai mitra kerja dan tupoksi dari Dit Polair.

Pemilik media saibumi.com itu menambahkan, semua pengurus bisa kompak dan diminta keaktifannya. Pertemuan dengan Dit Polair kata dia harus bisa dimaksimalkan dengan baik. 

"Tebarkan jala selebar-lebarnya untuk menangkap ikan, itulah ibarat SMSI, pengurus daerah dapat bersinergritas dengan mitra kerja dengan baik, itulah harapan saya, jaga kekompakan, agar organisasi memiliki tubuh yang sehat, "Pungkas Donny.

Sementara Awaluddin dari mediamerdeka.co.id setuju ajakan Donny Irawan, agar SMSI melakukan pemberdayaan organisasi.

"Saya secara pribadi siap mendukung semua kegiatan SMSI, "Kata Awaluddin.

Adolf Ayatullah Indrajaya mengatakan, bahwa SMSI merupakan masa depan media digital. Platform internet merupakan masa depan sekaligus masa kini dalam pemberitaan era digitalisasi, "Yakinlah bahwa SMSI ini masa depan media digital, "Singkat Adolf Sekretaris SMSI Lampung itu .(R/jalosi/red/smsilampung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad