Mesuji Expo ke 11 Resmi di Buka - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 19 November 2019

Mesuji Expo ke 11 Resmi di Buka

Mesuji, jalosi.net - Pameran Mesuji Expo 2019 secara resmi di buka oleh Plt. Bupati Mesuji, yang mana acara tersebut dipusatkan di lapangan Pemkab Mesuji, dibilangan Ibu Kota Mesuji, Wiralaga Mulya, Selasa (19/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Mesuji, H. Saply TH, mengatakan, jika pihaknya terus berupaya memaksimalkan pembangunan Mesuji ke arah yang lebih baik.
Hadir di acara itu seluruh jajaran Forkopimda, Pejabat dan Masyarakat Kabupaten Mesuji. Mesuji Expo 2019 tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke 11 di tahun 2019 sejak memekarkan diri dari Kabupaten Tulang Bawang pada 2008 silam.

Mesuji Expo ke 11 tersebut mengusung tema "Mesuji Beragam Kemajuan" hal itu ditarik dari beragam pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Mesuji.
Malam pembukaan Mesuji Expo ke 11 tersebut akan berlangsung sampai 26 November 2019, yang mana pada 26 November 2019 tepat hari puncak peringatan HUT Mesuji ke 11, sesuai dengan UU 49/2008 Tentang Pembentukan Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

Selain pameran pembangunan yang ditampilkan oleh Stand Pameran Organisiasi Perangkat Daerah (OPD) juga terdapat kuliner lokal yang tersaji di lingkungan Mesuji Expo ke 11, hal itu menambah daya tarik pengunjung Mesuji Expo.
Kemeriahan pembukaan Mesuji Expo ke 11 semakin semarak dengan adanya panggung hiburan rakyat. Sementara di puncak acara penutupan pada 26 November 2019 mendatang Pemerintah Mesuji mendatangkan pedangdut kondang Nilla Karisma dan lainnya untuk menghibur masyarakat Mesuji. (R/jalosi/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad