Berikut Limit Pendaftaran CPNS 2019 Kabupaten Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 19 November 2019

Berikut Limit Pendaftaran CPNS 2019 Kabupaten Mesuji

Mesuji, jalosi.net - Pendaftaran CPNS Kabupaten Mesuji akan tertutup secara otomatis pada 24 November 2019 mendatang. Tercatat sebanyak 363 orang terdiri dari 244 Formasi Pendidikan, Kesehatan 19 dan Teknis sebanyak 100 orang.

Menurut keterangan Kabid Pengadaan Kepangkatan Dokumentasi dan Informasi, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Dwi Supratikno, S.Kom, MM, mengatakan, jika pihaknya mengecek peserta pendaftar di akun server terdapat 363 orang pendaftar pada 19 November 2019 pukul 00.00 WIB.

Selain itu dirinya juga menjelaskan, bahwasannya tes dengan sistem CAT akan dilangsungkan pada 2020 mendatang di Bandar Lampung, sementara untuk saat ini para peserta masih besifat administrasi kelengkapan berkas atau yang disebut pemberkasan.

"Ya, untuk tes nya di Bandar Lampung, namun lokasi tes belum ditentukan oleh panitia penyelenggara. Sementara tes sendiri akan dilangsungkan pada tahun 2020 mendatang, "Kata Dwi Supratikno.

Tidak hanya itu, Dwi juga mengatakan, saat mendampingi Sobirin, Kepala BKDD Mesuji, pihaknya berharap pendaftar bisa memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, sehingga dalam pelaksanaan pemberkasan tidak terdapat kendala yang menghambat peserta itu sendiri saat mengikuti Tes CAT mendatang.

Sementara secara Formasi sebanyak 173 orang yang akan di terima dan bertugas di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, "Kami juga berharap peserta CPNS dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, agar nantinya saat tes CAT bisa berjalan dengan lancar, "Pungkas Dwi. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad