Ini Pemenang Pilkades Mekar Sari - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Desember 2019

Ini Pemenang Pilkades Mekar Sari

Mesuji, jalosi.net - Pemilihan Kepala Desa, Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya berlangsung sukses dan menghasilkan Pemimpin Desa sesuai dengan perolehan Suara terbanyak.

Pilkades sendiri dilangsungkan di Balai Desa Mekar Sari, pada Kamis 12 Desember 2019, terdiri dari 2 orang calon Kepala Desa, antara lain, Nomor Urut,1, Sunardi dan Nomor Urut, 2, Nurdiono.

Dalam kesempatan Pilkades tersebut sang Incambent Sunardi melawan calon baru yakni Nurdiono, namun rival sang petahana tidak mampu memenangkan simpatik masyarakat, sehingga Sang Petahana menang telak dengan mengemas suara terbanyak.

Pilkades Desa Mekar Sari sesuai data yang di terima jalosi.net dari Panitia Penyelenggara, Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1262, sementara jumlah partisipasi pemilih 1063.

"Ya, pelaksanaan Pilkades Mekar Sari berlangsung sukses dan oancar tanpa ada kendala yang berarti, dan hasil penghitungan surat suara, telah mendapatkan 1 orang pemenang yakni Pak Sunardi, sebagai Calon Petahana, dan saksi kedua belah pihak pun telah setuju atas hasil penghitungan surat suara, "Kata Imam Masngut, Ketua Panita Pilkades Desa Mekar Sari.

Berikut hasil perolehan suara masing-masing calon.

Nomor Urut, 1, 675.
Nomor Urut, 2, 356.
Suara Tidak Sah, 32.
Total Suara Partisipasi Pemilih, 1063.

Dengan hasil tersebut, Panitia akan menyerahkan langsung kepada Pemerintah Daerah, dalam hal ini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. (R/jalosi/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad