Jelang Natal dan Tahun Baru Pol-PP Lambar Monitoring Kesiapsiagaan UPT Damkar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Desember 2019

Jelang Natal dan Tahun Baru Pol-PP Lambar Monitoring Kesiapsiagaan UPT Damkar

Lampung Barat, jalosi.net - Dalam rangka menyambut Nataru (Natal dan Tahun Baru) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Praja melakukan monitoring ke Seluruh UPT Damkar yang berada di Kabupaten Lampung Barat untuk memeriksa kesiapsiagaan Personel dan Armada Damkar. Kamis, 19 Desember 2019.

Plt. Kasatpol-PP Kabupaten Lampung Barat  M. Henry Faisal, SH, M.H., mengimbau kepada Seluruh Kepala UPT dan jajaran Damkar, agar mensosialisasikan kepada masyarakat yang berada di wilayah UPT masing-masing agar bersama-sama menjaga kondusifitas perayaan Nataru, terutama menghindari kegiatan yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran, seperti menghidupkan petasan dan kembang api,  membuat api unggun atau melakukan aktifitas yang menggunakan api atau bahan yang mudah terbakar.

Berapa hari sebelumnya Satuan Polisi Lampung Barat juga telah melalukan razia Minuman beralkohol dan minuman permentasi, serta mengecek penginapan dan tempat kost, hal ini dimaksudkan agar tercipta suasana yang tenteram dan tertib, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berlangsung khidmad dan kondusif. (R/jalosi/er/ht)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad