Mesuji Produksi Kerupuk Ikan Gabus - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Desember 2019

Mesuji Produksi Kerupuk Ikan Gabus

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji tampilkan produk kuliner lokal dalam kegiatan Lomba Penilaian Satuan Penggerak PKK, KKBPK dan Kesehatan, di halaman Balai Desa Sidomulyo, Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji,  Provinsi Lampung, Selasa 10 Desember 2019.

Dalam kesempatan tersebut Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Mesuji menampilkan jajanan ringan yang merupakan hasil produksi Home Industri warga lokal berkemasan higienis.

Jajanan tersebut adalah Kerupuk Ikan Gabus asli Mesuji, Akar Kelapa Ikan san Fish Roll dengan kemasan elegan. Menurut Dina staf jaga stan pameran diacara tersebut, mengatakan, produksi Kerupuk sendiri dibuat oleh tangan lokal, yang merupakan jajalan serta kearipan lokal asli Mesuji.

"Ya, Kerupuk Ikan Gabus ini dibuat oleh tangan warga lokal dan ini adalah hasil Home Industri, untuk Dinas Kelautan dan Perikanan hanya bersifat Suport, selanjutkan berkaitan dengan Produksi kami serahkan kepada mereka yang memang sudah menggeluti aktifitas pembuatan Kerupuk Ikan Gabus, "Kata Dina.

Kerupuk Ikan Gabus Asli Mesuji tersebut di bandrol Rp.12.000 per pack, untuk Fish Roll dan Akar Kelapa Ikan Rp.4.500 per Pack. (R/jalosi/erwin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad