Pilkades Mesuji Berlangsung Serentak Ini Jadwalnya - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Desember 2019

Pilkades Mesuji Berlangsung Serentak Ini Jadwalnya

Mesuji, jalosi.net - Rencana perhelatan pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Mesuji yang akan dilaksanakan pada Kamis, 12 Desember 2019 akan diikuti 73 kandidat dari 20 desa dan 6 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Mesuji, Way Serdang, Simpang Pematang, Tanjung Raya, Mesuji Timur dan Kecamatan Rawa Jitu Utara (RJU). 

Marhakim Kepala Bidang Bina Pemerintahan dan Kelembagaan Desa, mewakili Sunardi selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Mesuji mengatakan, untuk melaksanakan pilkades serentak, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan sejak 29 September 2019 lalu.

Dengan semua persiapan itu, Ia berharap pilkades Mesuji dapat terlaksana dengan baik, kondusif, aman dan damai. Sehingga kedepan dapat melahirkan pemimpin yang benar-benar mewakili masyarakat.

"Kita berharap, pilkades Mesuji dapat melahirkan pemimpin yang bisa menjadi bagian dari masyarakat, yang memiliki hasrat memajukan desa  dari sektor pembangunan selama 6 tahun kedepan," ungkapnya, Rabu, (11/12/2019). (R/jalosi/ky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad