HPN 2020: PWI Lampung Bawa Bibit Langka ke Kalimantan Selatan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 08 Februari 2020

HPN 2020: PWI Lampung Bawa Bibit Langka ke Kalimantan Selatan

Kalimantan Selatan, jalosi.net - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Siti Nurbaya didampingi Ketua  Umum PWI Pusat, Atal S Depari, siap tanam pohon di hutan Kota Kalimantan Selatan tepatnya di Banjar Baru, pada Sabtu 08 Februari 2020.

Penanaman pohon tersebut dalam rangka kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalimantan Selatan. Atal S Depari dan Siti Nurbaya menanti kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang diagendakan menanam pohon bersama.

Sebelum agenda penanaman pohon dilakukan oleh Presiden Jokowi, terlebih dahulu Presiden melakukan ramah tamah dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan dan masayarakat di Halaman Utama Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tanam pohon bersama dihadiri oleh Ketua PWI seluruh perwakilan Provinsi di Indonesia. Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, dalam kesempatan itu mengatakan, Lampung membawa bibit pohon langka diantaranya, Pohon Damar Mata Kucing, Bintaro, Sepang, Asem Kembang, Gaharu dan sejumlah bibit pohon langka lainnya.

"Ya, kami PWI Provinsi Lampung antusias sekali dengan penyelenggaraan HPN di Kalimantan Selatan, dan tentunya agenda penanaman pohon di HPN kami membawa sejumlah bibit pohon khas dan langka dari Provinsi Lampung, "Kata Supriyadi Alfian disela-sela sebelum penanaman pohon di lakukan. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad