Exit Briefing Komandan Brigif 4 Marinir/BS - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 08 Februari 2020

Exit Briefing Komandan Brigif 4 Marinir/BS

Lampung, jalosi.net - Menjelang serah terima jabatan, Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar memberikan arahan terakhir dan berpamitan kepada prajurit Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung di Yonif 9 Mar Pesawaran, Lampung. Jumat (07/02/2020).

Sebelum melaksanakan Exit Briefing, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Ahmad Fajar meresmikan Lapangan Tembak "Beruang Hitam" di Yonif 9 Marinir yang mempunyai kemampuan utuk jarak tembak 200 Meter. Lapangan tembak laras panjang tersebut merupakan gagasan dari Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M.Tr (Hanla),. M.M. yang dibangun dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan profesionalisme menembak perorangan para prajurit Yonif 9 Marinir. Disela peresmian Lapangan tembak juga diperlihatkan demo menembak oleh Prajurit yonif 9 Marinir, Brigif 4 Mar/BS dengan jarak 100 meter.

Setelah pelaksanaan  peresmian lapangan tembak, kemudian dilanjutkan acara inti Exit Briefing DANBRIGIF 4 MAR /BS dilapangan Yonif 9 Mar bersama seluruh  prajurit Brigif 4 Mar/BS. 
Dalam amanatnya Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Ahmad Fajar menyampaikan "Rasa bangganya bisa hadir ditengah - tengah para prajurit Brigif 4 Mar/BS".

"Kalian adalah prajurit yang loyal, berdedikasi dan hebat,, yang telah bekerja sama dan bersama sama  membangun untuk kejayaan Brigif 4 Mar/BS. Apresiasi yang tinggi dan rasa bangga kepada seluruh prajurit petarung Harimau Sumatera, di mana dimasa jabatan saya kalian memberikan prestasi yang membanggakan dengan tiada hentinya bagi nama besar Brigif 4 Mar/BS, yang kemaren berhasil meraih juara 1 kata perorangan karateka dalam ajang Dankormar Cup, dan yang baru hangat - hangatnya kemarin dalam pelaksanaan perlombaan memanah di event Marine Archery competition Alhamdulillah menjadi yang terbaik lagi, dan ini adalah hal yg luar biasa. Kedepannya agar prestasi yg sdh ada bisa terus di tingkatkan dan juga timbulkan bibit - bibit yang unggul sehingga mampu menyabet dan meraih gelar juara pada event-event di perlombaan yang akan datang nantinya.

Diakhir amanatnya Danbrigif 4 Mar/BS mengucapkan, "Terima kasih dan memohon maaf jika selama menjabat sebagai Danbrigif 4 Mar/BS kemungkinan ada kesalahan, kekhilafan baik disengaja atau tidak disengaja, untuk itu saya beserta keluarga mohon dapat kiranya dimaafkan yang sebesar - besarnya, "Ungkapnya.

Mengakhiri acara exit Briefing, dilanjutkan sesi ramah tamah dengan seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS yang berada di wilayah Lampung selanjutnya ditutup dengan foto bersama di Monumen Beruang Hitam

Hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin, M. Tr.Hanla, Pastaf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 7 Marinir,Danyonif 9 Marinir, Dankima brigif 4 Marinir, jajaran Perwira serta Prajurit Brigif 4 Mar/BS yang berada di Lampung. (R/jalosi/ist/smsi/smsilampung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad