HPN 2020: Kontingan PWI Kabupaten Mesuji Tiba di Kalimantan Selatan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Februari 2020

HPN 2020: Kontingan PWI Kabupaten Mesuji Tiba di Kalimantan Selatan

Kalimantan Selatan, jalosi.net - Kontingan PWI Provinsi Lampung Cabang Kabupaten Mesuji, tiba di Bandara Syamsudin Noor Kalimantan pada Kamis 6 Februari 2020 dengan menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia.

Setibanya Kontingan PWI Lampung Cabang Kabupaten Mesuji di Bandara Syamsudin Noor menyempatkan mengabadikan diri di area Pojok Hari Pers Nasional 2020 di Banjar Masin tepatnya di Loby Bandara Syamsudin Noor Kalimantan.

Kedatangan Kontingan PWI Mesuji itu nampaknya satu Pesawat dengan Rombongan Ketua PWI Provinsi Lampung, tidak melepaskan moment pertemuan itu, Nara Sukarna, Bendahara PWI Kabupaten Mesuji menyempatkan Poto bersama dengan Supriyadi Alfian, Ketua PWI Provinsi Lampung.

Supriyadi Alfian, Ketua PWI Lampung itu mengatakan, "Rombongan PWI Lampung dalam kesempatan keikutsertaan dalam rangka HPN 2020 di Banjar Masin Kalimantan Selatan, semua PWI Cabang 15 Kabupaten/ Kota di Lampung dipastikan hadir, namun jadwal keberangkatan Kontingan bertahap sesuai dengan tiket penerbangan, termasuk dengan PWI Mesuji, dan kebertulan PWI Mesuji satu pesawat dengan Rombongan PWI Provinsi dan beberapa Kontingan Kabupaten lainnya, "Kata Supriyadi.

Hal serupa diungkapkan oleh Nara Sukarna, Bendahara PWI Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, "Kami Kontingan PWI Mesuji satu pesawat dengan Rombongan Ketua PWI Provinsi Lampung, keberangakatan PWI Mesuji ke Kalimantan Selatan sebanyak 7 Orang termasuk Ketua, Sekretaris, Dewan Penasehat, Ketua Bidang dan saya sebagai Bendahara, "Kata Nara. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad