HPN 2020: Tiba di Kalimantan Ketua PWI Lampung di Sambut Nanang Galuh Banjar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Februari 2020

HPN 2020: Tiba di Kalimantan Ketua PWI Lampung di Sambut Nanang Galuh Banjar

Kalimantan Selatan, jalosi.net - Kedatangan Kontingan PWI Lampung dalam keikutsertaan Hari Pers Nasional yang di selenggarakan di Banjar Masin Kalimantan Selatan, setibanya di Bandara Syamsudin Noor, Kontingan PWI Lampung disambut langsung oleh Nanang Galuh Banjar (Muli Mekhanai dalam bahasa Lampung) yang disertai dengan pengalungan Shal (Lendang Kehormatan) Khas Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis 6 Februari 2020.

Ketua PWI Lampung didampingi oleh Ketua IKWI Lampung secara terhormat menerima pengalungan Shal oleh Nanang Galuh Banjar, sebelum bertolak ke Penginapan Kontingan PWI Lampung.

Nanang Galuh Banjar yang artinya ( Nanang/Pria) Galuh (Galuh/Wanita) Banjar, dibawah binaan Disporabudpar Kabupaten Banjar Baru Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam kesempatan penyambutan tersebut Radia Tamar, Selaku Bidang Budaya Disporabudpar Banjar kepada jalosi.net mengatakan, jika pihaknya senang atas kedatangan Kontingan dari seluruh Indonesia untuk mengikuti kegiatan HPN 2020 yang berlangsung di Banjar Masin.

"Ya, kami dari Disporabudpar Banjar sangat senang sekali atas kedatangan Tamu PWI dari berbagai Provinsi di Indonesia untuk acara HPN, wujud penghormatan Pemerintah Kalimanatan Selatan, pengalungan lendang khas Banjar dilakukan langsung oleh Nanang Galuh Banjar, semoga acara HPN 2020 di Banjar Masin dapat berlangsung sukses, "Terang Radia Tamar Pembina Budaya Disporabudapar Banjar Baru Kalimantan Selatan.

Supriyadi Alfian, Ketua PWI Lampung mengatakan, kedatangan dirinya beserta rombongan menggunakan jasa penerbangan Pesawat Garuda Indonesia, dalam dalam perjalanan dari Provinsi Lampung sampai ke Kalimantan Selatan berjalan dengan lancar.

"Perjalan Lancar, hanya saja penerbangan dari Lampung ke Banjar Masin Transit terlebih dahulu ke Bandara Soekarno Hatta, namun perjalanan aman dan lancar, "Singkat Supriyadi Alfian Ketua PWI Lampung itu. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad