HUT ke 59 Kostrad: Pangdivif 2 Gelar Doa Bersama - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 08 Maret 2020

HUT ke 59 Kostrad: Pangdivif 2 Gelar Doa Bersama

Malang, jalosi.net - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menggelar Doa Bersama dalam rangka HUT Ke-59 Kostrad Tahun 2020 bertempat di Masjid Sabillul Huda Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (6/3/2020).

Doa bersama ini adalah wujud ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT atas bertambahnya usia Kostrad dalam mendharmabhaktikan pengabdiannya kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, hari ulang tahun Kostrad Ke-59, selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad saya mengucapkan selamat ulang kepada segenap prajurit Kostrad dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini. 

"Melalui kegiatan ini, marilah kita berserah diri seraya memanjatkan doa, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan, keselamatan dan keberhasilan kepada kita semua pada setiap pelaksanaan tugas yang kita laksanakan, "ungkap Pangdiv.

“Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang, ”tutur Pangdivif 2 Kostrad.

Hadir pada kegiatan ini, Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Dandenma Divif 2 Kostrad, Dandenhub Divif 2 Kostrad, Dandenpal Divif 2 Kostrad serta seluruh Perwira Staf Divif 2 Kostrad. (R/jalosi/ist/KSK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad