HUT Ke-59 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Syukuran di Madivif 2 Kostrad - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 08 Maret 2020

HUT Ke-59 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Syukuran di Madivif 2 Kostrad

Malang, jalosi.net - Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad, keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara syukuran bertempat di Ruang Rekreasi Vicadha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (6/3/2020).

Acara syukuran yang diselenggarakan kali ini berlangsung secara sederhana dan dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto.

Pangdivif 2 Kostrad mengajak prajurit Divif 2 Kostrad agar peringatan hari ulang tahun satuan hendaknya dijadikan sebagai upaya mawas diri sekaligus mengevaluasi dan mengkaji ulang terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

“Peringatan hari ulang tahun Kostrad ke-59 merupakan momentum yang sangat penting, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai kejuangan selama kurun waktu 59 tahun pengabdiannya serta bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa bagi seluruh prajurit Kostrad, ”ungkapnya.

Disamping itu, Pangdivif 2 Kostrad juga mengajak seluruh prajurit Divif 2 Kostrad untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, memelihara dan meningkatkan disiplin serta profesionalisme keprajuritan.

"Bangun jiwa korsa satuan, tingkatkan kepedulian, kepekaan dan kewaspadaan, pelihara dan tingkatkan hubungan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat sekitar serta Lakukan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas, "pungkas Pangdiv.

Turut hadir juga pada acara ini, Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Komandan Satuan Satjar Divif 2 Kostrad se-Malang Raya serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad. (R/jalosi/ist/KSK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad