Covid-19: 1 Warga Positif Corona Dimesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 16 Mei 2020

Covid-19: 1 Warga Positif Corona Dimesuji

Mesuji, jalosi.net - Kabupaten Mesuji tidak lagi masuk dalam katagori zona Hijau seperti yang digaungkan tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 setempat.

Tidak lagi zona hijau tersebut sebab Satu orang telah terpapar Covid-19 yang dinyatakan positif, hal itu terjadi saat seorang Driver Ambulan Exit Tol Simpang Pematang yang sempat membawa pasien Corona ke Rumah Sakit di Palembang, Sumatera Selatan.

Berikut sedikit kronologi Warga yang terpapar Corona, Karyawan HK (inisial-B) yag berkerja sebagai Driver Ambulance Spot Pos Pam Exit Tol Simpang Pematang, track record sebelumnya bahwa yang bersangkutan membawa PDP Covid-19 dari  Simpang Suryadi ke salah satu rumah sakit di Palembang, setelah yang bersangkutan selesai mengantar, yang bersangkutan mengisolasikan diri di rumahnya  disimpang Suryadi, setelah selesai isolasi kemudian yang bersangkutan ingin  dites swab dan menunjukan hasil POSITIF (+) COVID-19.

Sampai berita ini ditayangkan pihak Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mesuji belum dapat dimintai keterangan perihal penanganan selanjutnya, terkait warga yang terpapar Covid-19 di Simpang Pematang tersebut.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Yanuar, mengatakan, jika pihaknya segera melakukan Rapid Tes kepada petugas posko yang kontak dengan korban, "Minggu (17 Mei 2020) kita Rapid Tes seluruh orang yang kontak, "Singkat Yanuar, Kadiske Mesuji itu saat dikonfirmasi, Sabtu 16 Mei 2020. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad