Go Mes Delivery Mesuji Launching - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 09 September 2020

Go Mes Delivery Mesuji Launching

Mesuji, jalosi.net - Perkembangan Dunia Usaha di Indonesia melalui sistem Online sangat berkembang pesat, hal itu tentu menimbulkan event yang positif, dalam hal ini, dunia usaha online mampu mengurangi angka penganguran disetiap wilayah berkembangnya usaha online.

Berkembangnya usaha di dunia online, merambah ke daerah Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Kali ini Usaha Delivery Online yang digagas oleh Reni Marieni, S.Pd, mengemas label usahanya dengan nama Go Mes atau Go Message jika dalam bahasa Indonesianya adalah (Berangkat Karena Pesanan).

Menurut Reni selaku Direktur Go Mes mengatakan, ide Gomes merupakan berangkat dari kebiasaan, untuk itu terbentuknya jasa Delivery, Go Mes, di Kabupaten Mesuji, dengan harapan dapat mengurangi penganguran dan sasaran usaha dapat berkembang secara online tidak hanya offline.

"Ya, Go Mes mengusung tema atau selogan Hidup Lebih Mudah, sementara untuk launching Usaha Delivery ini tentu dapat memajukan dunia kerja dan usaha terutama bagi mitra usaha yang disasar adalah pelaku Usaha Mikro, UMK, UMKM dan dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di Mesuji, "Kata Reni Marieni, kepada jalosi.net, Rabu 9 September 2020.

Launching Usaha Online Delivery Go Mes berlangsung di Kaffe Legend's di bilangan Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Selain itu, menurut Reni selaku Direktur Utama Go Mes, usaha Delivery bisa diakses melalui via telfon, WhatsApp, SMS, @gomes_oke, Facebook, Go-Mes Oke, Nomor pesanan 082182229990. Dan keberadaan Go Mes sendiri berada 7 Kecamatan se Kabupaten Mesuji, terutama di spot keramaian. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad