Pasca Kebakaran, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersihkan Area Dok IX Jayapura - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Oktober 2020

Pasca Kebakaran, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersihkan Area Dok IX Jayapura

 

Jayapura, jalosi.net - Puluhan prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad turun tangan dalam membersihkan puing-puing pasca bencana kebakaran yang terjadi di wilayah Dok IX, Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Rabu (21/10/2020).


"Kami turut prihatin atas terjadinya bencana kebakaran di wilayah Dok IX yang menyebabkan ratusan rumah terbakar, sebagai wujud kepedulian kami telah mengutus puluhan Prajurit turun langsung untuk membantu dalam pembersihan puing-puing bangunan." Ujar Anggun.


Bencana kebakaran yang terjadi pada Senin Malam (19/10) tersebut hingga kini belum dapat dipastikan penyebabnya. Kondisi padat penduduk dan tidak adanya akses roda empat membuat petugas kebakaran sulit untuk memadamkan si Jago Merah yang dengan cepat menyambar pemukiman lain yang berada di dekatnya.


"Tentunya kegiatan pembersihan ini tidak cukup untuk dilakukan sekali saja, kami Satgas Yonif MR 413 Kostrad siap untuk membantu dalam pemulihan ini hingga tuntas." Tambah Dansatgas.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut personel dari Kodim 1701, Koramil 1701-02, Polresta Jayapura, Lantamal X Jayapura serta unsur Pemerintah Daerah Kota Jayapura.


Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad