Pilkada Pesawaran 2020: Tim Sembilan Way Lima Siap Menangkan Petahana - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 November 2020

Pilkada Pesawaran 2020: Tim Sembilan Way Lima Siap Menangkan Petahana


Pesawaran, jalosi.net - Tim Sembilan Kecamatan Way Lima siap mendukung dan memenangkan Pasangan Dendi Ramadhona dan Marzuki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2021-2024.


Selain pengukuhan juga dilakukan pembacaan ikrar yang menyatakan kesiapan dukungan dan memenangkan calon nomor Urut 2 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.


Dalam sambutannya, Dendi Ramadhona sampaikan ucapan terima kasih karena telah rela dan ikhlas sudah menjadi bagian tim sembilan yang siap memenangkannya dalam kontestasi Pilkada Pesawaran 2020.


"Terima kasih telah menjadi bagian tim sembilan sekecamatan Way Lima, tentunya kalian mendukung berdasarkan niat pribadi tanpa paksaan dan iming - iming," ungkap Dendi, Senin (2/11/2020).


Dendi juga berpesan kepada tim sembilan untuk saling menjaga persaudaraan dan menjaga keutuhan bersama serta menghargai calon lain yang maju bersama.


"Tergabungnya tim ini dalam rangka persaudaraan, semoga kerja ikhlas kita menjadi amal tersendiri bagi kita, serta saya berpesan kepada kita semua untuk mengajak sanak saudara family untuk mendukung dan mendoakan saya, serta hargai calon lain yang ikut mencalonkan, jangan menjelek-jelekan calon lain," imbaunya.


Sementara, Ketua Tim Sembilan Kecamatan Way Lima Hermawansyah, dalam sambutannya menceritakan tim sembilan Kecamatan Way Lima ini selain didukung 9 partai kemudian pemilihan tanggal 9 Desember 2020.


Lanjutnya, Hermawansyah mengajak seluruh koordinator kecamatan dan desa se Kecamatan Way Lima untuk mendukung Dendi Ramadhona dan Marzuki.


"Ayo kita dukung dan menangkan calon kita untuk kembali menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Pesawaran pada periode 2021-2024," jelasnya.


Dalam acara yang digelar di Desa Pekondoh, Kecamatan Way Lima, Hermawansyah juga memberikan Jas Tim Sembilan kepada Calon Bupati sebagai bentuk dukungannya kepada Dendi Ramadhona. (Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad