Dispusar Kabupaten Mesuji Lampung Sabet Dua Penghargaan Nasional Dari Perpusnas RI - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 03 Desember 2020

Dispusar Kabupaten Mesuji Lampung Sabet Dua Penghargaan Nasional Dari Perpusnas RI

 

Lampung, jalosi.net - Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, mendapatkan dua penghargaan terbaik Nasional.


Penganugerahan penghargaan tersebut pada acara Peer Learning Meeting yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di 5 region secara serentak yaitu; Medan, Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kamis 3 Desember 2020.

Anugrah itu diterima langsung oleh kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji, Najmul Fikri, SIP.,MIP di kota Medan. Penghargaan tersebut adalah Terbaik Nasional lomba cerita dampak perpustakaan dan terbaik Nasional Perpustakaan Kabupaten dalam Implementasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial.

Dalam acara yang sama juga kepala dinas (on-site di Medan) dan sekretaris dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji secara (virtual) dipercaya menjadi menjadi panelis untuk memaparkan program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial yang telah dilakukan oleh dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji.

Seorang penyandang disabilitas yang bernama Dika asal desa Gedung Mulya Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, juga menyampaikan pengalaman impactnya secara virtual.

"Rasa syukur yang setinggi tingginya kepada Allah SWT dan terima kasih diucapkan kepada Bupati Mesuji, Bunda Literasi, semua komunitas, rekan media yang telah mendukung penuh dalam kemajuan literasi di Kabupaten Mesuji. Kerja tim yang sangat baik telah dibuktikan oleh kawankawan semua, "singkat Najmul Fikri Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Mesuji. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad