Jelang HPN 2021: PWI Pesawaran Lampung Persiapkan Diri - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Februari 2021

Jelang HPN 2021: PWI Pesawaran Lampung Persiapkan Diri

 

Pesawaran, jalosi.net - Jelang Hari Pers Nasional ( HPN ) di Tahun 2021 dan HUT PWI ke 75, yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh cabang PWI dan Kabupaten se Indonesia, PWI Pesawaran, Minggu ( 7/2/2021) aksi gotong royong.


Menurut Ketua Pelaksana Randy, ini bentuk kebersamaan seluruh anggota hingga pengurus PWI dalam mempersiapkan hari H yang akan dilaksanakan serentak pada Selasa ( 9/2/21) mendatang.


” peringatan dilaksanakan secara Virtual dan dilaksanakan di Aula Pemkab, karena menghindari pemaparan Covid – 19, maka undangan terbatas sesuai dengan protokol Kesehatan,” ujar Randy kepada mediarakata.


Terpisah Penasehat dua Triadi Pramono yang hadir disela – sela gotong royong mempersiapkan pemasangan umbul – umbul mengatakan, ini suatu bentuk kebersamaan.


” Saya melihat wartawan PWI Pesawaran solid dan kompak, saya apresiasi atas kebersamaan dalam kinerja,”  penasehat.


Hal ini juga disikapi Ketua PWI Pesawaran Erda Nizar, persiapan dalan menjelang hari H sudah 90 persen, tinggal pelaksanaan, terimakasih semua rekan yang antusias dalam rencana penyelenggaraan peringatan hari H,” pungkasnya. (Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad