Polres Pesawaran Reka Ulang Duel Berdarah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 10 Maret 2021

Polres Pesawaran Reka Ulang Duel Berdarah

 

Pesawaran, jalosi.net - Masih teringat jelas kasus selisih faham di Kota Jawa, Way Khilau, Pesawaran, Lampung yang berujung duel maut yang menewaskan Branhar (60) oleh tersangka Nuryadin (55) pada tanggal (20/12/2020) silam.

Hari ini, Rabu (10/3/2021), polisi menggelar reka ulang adegan duel berdarah itu.

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahandi diwakili Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Bripka Andhika Ramadhona mengatakan, untuk memperjelas kejadian tersebut Polsek Kedondong lakukan rekontruksi kejadian penganiayaan yang menewaskan satu orang.


Keduanya terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam jenis golok, yang mengabatkan satu korban tewas saat dievakuasi meuju RSUD Pesawaran,” ujarnya.

Menurutnya, rekontruski tersebut diperagakan sebanyak 16 adegan yang diperankan tersangka dan saksi-saksi yang ada.

“Sesuai dengan keterangan dari tersangka dan para saksi, maka didapat 16 adegan yang diperagakan tersangka dalam melakukan tindak pidana penganiayaan,” katanya.

Ia menuturkan kegiatan rekontruksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara dalam proses hukum penyidikan tentang tindak pidana tersebut.

“Kegitan rekontruksi ini juga turut dihadiri terangka, tujuh orang saksi, JPU dari Kejaksaan Negeri Pesawaran dan anggota Sat Reskrim Polres Pesawaran,” tutupnya.(Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad