Program TPBIS: Dispusar TBB Kunjungi Dispusar Mesuji Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 Maret 2021

Program TPBIS: Dispusar TBB Kunjungi Dispusar Mesuji Lampung


Mesuji, jalosi.net - Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tulang Bawang Barat (Dispusar TBB) berkunjung ke Dispusar Kabupaten Mesuji, dapam rangka Sharing dan Diskusi tentang Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) demi kemajuan bersama.



Kunjungan Dispusar TBB tersebut dipimpin langsung oleh Fajril Hikmah, didampingi Sekretaris dan juga Kepala Bidang Dispusar TBB.
Dalam kunjungannya ke Dispusar Kabupaten Mesuji, Fajril mengatakan, jika pihaknya perlu belajar banyak dengan Dispusar Mesuji, yang mana, Mesuji satu-satunya Kabupaten di Lampung yang meraih Prestasi tingkat Nasional terkait dengan program Perpustakaan.


Selain Sharing tengtang Perpustakaan, Fajril juga mengatakan, pihaknya juga ingin belajar bersama dengan Dispusar Mesuji terkait dengan pengelolaan Kearsipan, "Itu kami lakukan demi kemajuan Dispusar TBB, terlebih untuk mengembangkan dunia literasi kepada masyarakat, "Kata Fajril, Selasa 23 Maret 2021.

"Kami juga merasa senang dengan sambutan Dispusar Mesuji, terlebih dengan paparan program kerja yang dilakukan. dan ini akan menjadi ilmu buat kami di TBB, semoga ini bukan kunjungan yang terakhir, dan terus berlanjut, agar kerjasama tukar informasi lebih konkrit untuk kemajuan dunia literasi kedua Kabaten, "Ujar Fajril.


Sementara Hamdani, Kepala Dinas Dispusar Mesuji mengatakan, kunjungan yang dilakukan Diapusar TBB merupakan suatu kehormatan bagi Dispusar Mesuji, "Ya, ini adalah kehormatan bagi kami, dan sharing program tentu dapat menjalin hubungan baik antar kedua kabupaten, tentunya dibidang Kearsipan dan Literasi ke Masyarakat, "Singkat Hamdani. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad