Sijago Merah: Rumah Surti Ludes - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 10 Maret 2021

Sijago Merah: Rumah Surti Ludes

 

Pesawaran, jalosi.net - Di duga Korsleting listrik  menjadi penyebab rumah milik Mbah Surti (76) warga Desa Wiyono Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, ludes rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah.



M. Toha, Kepala Desa Wiyono mengatakan terjadi nya kebakaran tersebut terjadi Selasa (9/3) sekitar pukul 03.30 WIB. 



Dirinya menceritakan, dalam rumah tersebut Mbah Surti tinggal bersama dua anaknya yang keduanya mengalami gangguan jiwa.



"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran tersebut, karena mbah Surti dan satu anaknya sedang menginap di rumah salah satu saudaranya, dan yang satunya tinggal di rumah yang terbakar, namun berhasil keluar," katanya.



Masih kata Toha diri nya menjelaskan, setelah anak Mbah Surti teriak minta tolong, warga sekitar segera keluar rumah dan langsung membantu untuk memadamkan api.



Sementara itu, Kepala BPBD Pesawaran Mustari mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa logistik dan keperluan lainnya seperti selimut dan kasur.


 

"Kalau untuk kerugiannya tadi masih dihitung, akibat kebakaran tersebut rumah mbah Surti memang ludes karena bangunan rumah dari papan, dan juga kejadiannya subuh sehingga pemadam kebakaran agak telat datang," kata Mustari.(Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad