Dispusar Mesuji Lampung Sosialisasikan Perpustakaan Digital - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 April 2021

Dispusar Mesuji Lampung Sosialisasikan Perpustakaan Digital

 

Mesuji, jalosi.net – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) setempat terus songsong dunia literasi berbasis teknologi, hal itu berbentuk Perpustakaan Digital.

Dalam kesempatam konfirmasi resmi awak media ini kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Hamdani, pada Rabu 7 April 2021 diruang kerjanya.

Dalam konfirmasi tersebut, Hamdani membenarkan, jika pihaknya saat ini terus gelorakan minat baca, sesuai dengan program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS), “Ya, kami saat ini menggulirkan suasana program baru yakni minat baca dalam genggaman, “kata Hamdani.

Sementara, Agung Subandara, Sekretaris Dispusar menambahkan, “Dalam suksesi program minat baca berbasis digital, kami saat ini tengah mensosialisasikan Iperpus Mesuji ‘iperpusmesuji merupakan aplikasi perpustakaan’ yang mana Iperpus Mesuji bisa didownload di Play Store di Gawai, “kata Agung.

Tidak hanya itu Agung juga mengatakan, ‘Kami berharap kedepan Mesuji dapat menjadi Daerah Digital, yang mana dunia Literasi dapat berjalan dengan baik seiring dengan berkembangnya jaman, “pungkas Agung. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad