Satgas Yonif 512 Bagikan Al Kitab Di Gereja Perbatasan Papua - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 April 2021

Satgas Yonif 512 Bagikan Al Kitab Di Gereja Perbatasan Papua

 

Keerom, jalosi.net - Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY dari Pos Workwana yang beragama Kristen melaksanakan kegiatan ibadah bersama dengan masyarakat di Gereja Santo Yakobus di Kampung Workwana Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.


Ibadah merupakan kewajiban bagi seluruh umat beragama, tentunya sesuai dengan ajaran dan ketentuan masing-masing.


Tidak hanya beribadah, anggota Pos Workwana juga membagikan Al-kitab di gereja Santo Yakobus yang diterima langsung oleh Arius Wabiager (40) salah satu pengurus di gereja tersebut.


Arius Wabiager mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Workwana yang diwakilkan oleh Wadanpos Sertu Toddy dan Pratu Michael Salman "saya mewakili jemaat gereja Santo Yakobus mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos yang telah membagikan Al-kitab kepada kami" ucapnya.


"Semoga apa yang telah diberikan oleh anggota Pos dapat bermanfaat buat kami semua disini, semoga anggota Pos selalu dalam lindungan Tuhan Yesus" imbuh Arius.


Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Distrik Mannem. Minggu (18/04/2021)


"Saya menghimbau kepada seluruh anggota dimanapun berada agar selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan agama masing-masing" terang Dansatgas. (R/barat/Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad