Jumat Bersih: Pegawai BPKAD Mesuji Jaga Keindahan Lingkungan Kantor - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Juni 2021

Jumat Bersih: Pegawai BPKAD Mesuji Jaga Keindahan Lingkungan Kantor


Mesuji, jalosi.net - Bersih-bersih kantor mengawali kegiatan seluruh pegawai Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mesuji Jumat pagi, 11Juni 2021.


Kepala Badan dan Sekretaris BPKAD turut serta membersihkan kantor. Dimulai dari membersihkan halaman depan kantor, menyiram dan merapikan taman, serta menanam tumbuhan obat keluarga dilingkungan kantor BPKAD sesuai dengan surat edaran Bupati Mesuji Nomor: KS.02/2400/IV.04/MSJ/2021 tanggal 04 
Juni 2021 Tentang Penggerakan Penanaman Taman Obat Keluarga (TOGA) dilingkungan kerja pemerintah Kabupaten Mesuji.


dengan harapan agar ramuan obat keluarga tersebut dapat mengatasi gangguan kesehatan ringan.


Dengan dipimpingi langsung oleh Kepala Badan Olpin Putra, SH.,MH dan
Sekretaris BPKAD Henri Dunan, SE, kegiatan bersih-bersih hari ini terlaksana
dengan penuh semangat.


Sambil mengawasi jalannya kegiatan bersih-bersih, Olpin mengatakan, "Kalau kantor bersih, ada tanaman segar, maka lingkungan akan menjadi nyaman, oleh sebab itu penting menjaga lingkungan tetap asri dan bersih, "kata Olpin, Kaban BPKAD itu.


Hal senada juga disampaikan oleh Henri Dunan, "Jika suasana kantor bersih dan nyaman, maka akan tercipta lingkungan kerja yang baik dan kondusif yang akan berampak positif bagi peningkatan kinerja kita. Oleh karena itu hendaknya kesadaran akan kebersihan lingkungan harus di miliki oleh setiap pegawai sehingga kebersihan dilingkungan kantor tetap terjaga, "pungkas Henri Dunan Sekretaris BPKAD itu saat asyik ikut serta membersihkan lingkungan kantor. (R/er/sumber/any/bpkad) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad