7 Bunda Literasi se Kabupaten Mesuji di Kukuhkan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 Juli 2021

7 Bunda Literasi se Kabupaten Mesuji di Kukuhkan

 

Mesuji, jalosi.net - Bunda Literasi Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, kukuhkan Bunda Literasi 7 Kecamatan se Mesuji, pada Selasa 6 Juli 2021 di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) setempat.


Pengukuhan Bunda Literasi Kecamatan tersebut menyusul pasca dikukuhkannya Bunda Literasi Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Hj. Nelly Wati, oleh Muhammad Syarif Bando, Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI), pada Selasa 15 Juni 2021 di Ballroom Swiss Bel Hotel Bandar Lampung lalu.

Berikut Nama Bunda Literasi 7 Kecamatan yang dikukuhkan:

1. Amrini Tarbin / Kecamatan Mesuji Timur.

2. Mei Mega Fitri Komariah, S.pd., SD. / Simpang Pematang.

3. Siska Novita Sari, A.Md.Keb / Kecamatan Mesuji.

4. Imas Rofiah / Kecamatan Rawa Jitu Utara.

5. Ervina Meria Sari Pohan, S.Pd/ Kecamatan Panca Jaya.

6. Ni Nyoman Wini, SE / Kecamatan Tanjung Taya.

7. Indar Sulistiyanti, S.ST.,M.Kes./ Kecamatan Way Serdang.

Hj. Nelly Wati, Bunda Literasi Kabupaten Mesuji mengatakan, dikukuhkannya Bunda Literasi tingkat kecamatan di Mesuji, merupakan hal yang harus dilakukan mengingat pentingnya peran pemerintah dalam upaya meningkatkan minat baca dan mengembangkan budaya literasi di masingmasing kecamatan.

"Banyak tugas yang menanti bunda literasi kecamatan, dan emban amanah ini dengan sebaikbaiknya, untuk mengembangkan budaya literasi, sehingga mampu meningkatkan Indek Pembangunan Manusia (IPM) di Mesuji, "singkat Nelly Wati Bunda Literasi Mesuji itu. (R/erwin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad