TPBIS: Dispusar Mesuji Gelar Lomba Cerita Anak Tingkat SD/Mi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 Juli 2021

TPBIS: Dispusar Mesuji Gelar Lomba Cerita Anak Tingkat SD/Mi

 

Mesuji, jalosi.net - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji, menggelar lomba Cerita Anak tingkat SD/Mi perwakilan 1 orang masingmasing di 7 Kecamatan se Mesuji. Selain lomba cerita anak, juga ada tarian dari siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Pelajar Disabilitas mengisi acara dan juga pelantikan bunda literasi tingkat kecamatan. Selasa 6 Juli 2021

Acara itu bertempat di aula Dispusar dan dibuka oleh Saply TH, Bupati Mesuji. Dalam kesempatan itu, Saply mengatakan, Pemerintah Kabupaten berkomitmen mengembangkan dunia literasi di Mesuji.

"Pemerintah Kabupaten Mesuji, berkomitmen medukung program Perpustakaan dan Arsip, termasuk dalam program kesejahteraan masyarakat, "kata Saply.

Sementara Hamdani, Kepala Dinas Dispusar melalui sekretarisnya, Agung Subandara, mengatakan, selain pelantikan bunda literasi tingkat kecamatan, jug lomba cerita anak tingkat SD/Mi, yang mana nanti pemenang akan diikutsertakan dalam lomba cerita anak tingkat Provinsi Lampung.

"Ya, lomba ini merupakan lomba yang dikhususkan bagi siswa-siswi tingkat SD/Mi, yang nantinya pemenang (juara 1) akan diikutsertakan lomba cerita anak di tingkat Provinsi Lampung, "kata Agung. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad