Membantu warga Dayak Iban Sakit Demam Satgas Yonif 144/JY di Batas Negeri - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Juli 2021

Membantu warga Dayak Iban Sakit Demam Satgas Yonif 144/JY di Batas Negeri

 

Kalimantan Barat, jalosi.net - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menyambangi warga Dayak iban yang sakit di desa janting Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.


"Menyambangi Warga yang sakit sudah sering dilakukan oleh anggota satgas kami di perbatasan ini, terkadang juga ada yang mendatangi pos kita,kita selalu siap memberikan bantuan kesehatan.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat desa janting yang tidak jauh dari pos lubuk Antu,"terangnya, Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas pamtas dalam rilis tertulis nya di pos kotis Badau.jumat (23/07/2021)


"Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kunjungan bapak satgas yang telah mengobati sakit saya ini,"memang Uda tua ni pak sering sakit-sakitan, ujarnya ibu Subina (55th).


Letda Inf Habrin beserta 3 rekan nya, mendatangi rumah warga mulai dari pengecekan suhu tubuh, tensi dan pemberian obat, kebanyakan yang sakit demam, batuk dan flu karena cuaca akhir ini kurang bersahabat,"dikatakan nya. (R/barat/Pen Yonif 144/JY).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad