Ikuti Lomba Bertutur Tingkat Provinsi, Dispusar Libatkan Pegiat Teater dan Konten Kreator - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 Agustus 2021

Ikuti Lomba Bertutur Tingkat Provinsi, Dispusar Libatkan Pegiat Teater dan Konten Kreator

 

Mesuji, jalosi.net - Ikuti Lomba Bertutur bagi Siswa-siswi SD/MI tingkat Provinsi wakili Mesuji, Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji melibatkan konten kreator youtuber dan penggiat theater dalam pengambilan video.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Dispusar, pada Senin (16/08/2021).


Pengambilan video tersebut merupakan keikutsertaan Kabupaten Mesuji dalam lomba yang digelar melalui pengiriman karya dalam bentuk karya video setelah melalui penyaringan tingkat Kabupaten.


Dijelaskan oleh Kepala Bidang Pelayanan Perpustakaan dan Kerjasama, Dispusar, Abi Irawan, peserta lomba tersebut ialah Bilqis Nurjannah, siswa kelas 5 SD Negeri 05 Way Serdang.


"Seyogyanya kegiatan tersebut digelar secara luring, namun karena Pandemi panitia menetapkan lomba digelar secara daring dengan pengiriman video, peserta yang kita utus yaitu Bilqis Nurjannah, siswa kelas 5 SD 03 Way Serdang," jelas Abi.


Abi menambahkan, untuk kelancaran pengambilan video, pihaknya melibatkan pegiat teater dan konten kreator YouTube.


"Untuk kelancaran pengambilan video, kita libatkan kreator YouTube, serta peserta lomba kita latih dengan melibatkan pegiat teater Mesuji," imbuhnya. (R/ist/g/dispusarmsj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad