Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Pengecoran Makam di Perbatasan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 September 2021

Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Pengecoran Makam di Perbatasan

 

Kalimantan Barat, jalosi.net - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong bersama warga Pengecoran Makam di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.


Hal ini disampaikan Dansatgas pamtas RI-malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Badau, Jumat (03/09/2021).


Gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia yang menjadi perekat silahturahmi antar anggota satgas kami pos Langau 1 dengan warga di sekitarnya,semua pekerjaan bisa teratasi dengan cepat berkat adanya saling bergotong royong.


Dengan cara ini menjadi salah satu cara memperat hubungan antara warga dengan anggota Satgas, dimana kehadiran kami untuk selalu membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya," pungkasnya.


Dikatakannya, keluarga yang punya makam pak Simion, mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak satgas yang telah membantu pengecoran makam keluarga kami,dengan di bantu Bapak Satgas kegiatan ini cepat selesai dan teratasi," ujarnya.


Serda Dedi Bustamil Ssk II Pos langau 1 dan tiga rekannya mengajak kepada Warga untuk selalu menjaga semangat gotong royong dalam segala hal serta membudayakan sikap kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan suatu kegiatan," terangnya,


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman serta selalu mengajak masyarakat untuk pentingnya Mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona. (R/barat/Pen Yonif 144/JY).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad