KOSN Lampung: Siswa SLB Mesuji Sabet Medali Emas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 September 2021

KOSN Lampung: Siswa SLB Mesuji Sabet Medali Emas


Mesuji, jalosi.net - Selang beberapa hari Pasca menerima enam medali Peparpeda, Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Mesuji kembali raih Medali Emas. Medali tersebut didapat pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Provinsi Lampung, yang digelar di Bandarlampung pada Jumat (03/09/2021).


Kepada media, Kepala SLB Negeri Mesuji, Widdy Guntur Bawono menjelaskan, Peraihan medali juara pertama tersebut didapat dari Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis yang menyisihkan 18 pemain lainnya dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung.


"Setelah sebelumnya kita raih enam medali pada Peparpeda Provinsi Lampung, kita ikuti lagi KOSN, dari dua cabor yang kita ikuti, kita dapat Medali emas pada Cabor Bulutangkis dari siswa kita yaitu Rizki Firmansyah, penyandang Tuna Grahita," ucap Widdy menjelaskan.


Ia menambahkan, nantinya siswanya tersebut akan mewakili Provinsi Lampung untuk tingkat Nasional pada KOSN tersebut.


"Nantinya kita akan mewakili Lampung ke tingkat Nasional, kita sama-sama berharap semoga siswa kita ini bisa membawa prestasi juga di tingkat Nasional, saat ini juga siswa kita sedang menunggu hasil penilaian tingkat Nasional pada FLS2N PDBK 2021, semoga juga memberikan kabar menggembirakan," imbuhnya. (R/ga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad