Jumat Berkah: Srikandi Dermawan Berbagi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 September 2021

Jumat Berkah: Srikandi Dermawan Berbagi

 

Pesawaran, jalosi.net - Srikandi Dermawan kembali gelar kegiatan Jumat berkah berupa pembagian nasi bungkus kepada masyarakat di 4 (empat) titik pembagian yang ada di Kabupaten Pesawaran, Jumat (17/9/2021).


Ketua Srikandi Dermawan Devi Rama mengatakan, pihaknya membagikan ratusan paket makanan berupa nasi bungkus di beberapa kecamatan terutama masyarakat yang menunaikan ibadah Shalat Jumat.


"Jadi titik-titik pembagian ada di masjid-masjid tersebar di empat kecamatan, ini merupakan kerja sama seluruh anggota Srikandi Dermawan dari mengumpulkan bantuan sampai ke pembagian," Kata dia via sambungan seluler.


Dijelaskan Devi, nasi bungkus yang didapat merupakan sumbangan seluruh anggota Srikandi dan masyarakat yang mau berbagi di hari Jumat yang penuh berkah.


"Kita salurkan 444 bungkus nasi bagi jamaah shalat Jumat maupun masyarakat sekitar, adapun titiknya di Masjid Arroyan Gedong Tataan 149 bungkus, Teba Jawa way Lima 114 bungkus, Gunung Sugih Kedondong 75 bungkus dan titik saya di Penengahan Way Khilau 106 bungkus," jelasnya.


"Kegiatan ini adalah rutinitas mingguan Srikandi Dermawan untuk mendapat berkah maupun barokah dari Allah SWT," Tambahnya.


Sedangkan, pantauan media ini di titik Gedong Tataan para Srikandi sudah menyiapkan 149 paket makanan yang hendak dibagikan kepada masyarakat.


"Alhamdulillah respon anggota kita dan masyarakat lain dalam menggelar Jumat berkah sangat positif, semoga bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua," ungkap salah seorang pengurus Srikandi Dermawan, Salsa Imron.


"Kami Srikandi Dermawan tetap menjalankan kegiatan ini sesuai prokes karena kita masih dalam keadaan pandemi," pungkasnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad