Produk UMKM Terpajang Direst Area Tol Terpeka KM 234 Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 September 2021

Produk UMKM Terpajang Direst Area Tol Terpeka KM 234 Mesuji

 

Mesuji, jalosi.net - Bupati Mesuji beserta Sekretaris Daerah dan Sejumlah Pejabat tinjau Rest Area Tol Terpeka KM 234, hal itu dilakukan guna melihat secara langsung produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dijual oleh pedagang.



Kunjungan Saply TH, Bupati Mesuji yang didampingi Sekda disambut langsung oleh pihak PT. Hutama Karya (persero), Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol, Yoni Satyo Wisnuwardhono, Branch Manager di gedung keamanan Rest Area setempat, Jumat 17 September 2021.


Dalam kunjungannya ke Rest Area, selain melihat produk UMKM yang dijual, Saply TH, Bupati Mesuji itu berharap, pihak Rest Area dapat memberikan spece atau lokasi khusus UMKM daerah Mesuji.


"Ya, kami berharap, kepada manager  kiranya memberikan ruang khusus kepada produk UMKM, namun hal itu tentu bukan untuk bersaing dengan market yang sudah berjalan di rest area, akan tetapi lebih mengutamakan kearifan lokal yang dimiliki oleh daerah Mesuji, "kata Saply TH, Bupati Mesuji itu.


Menanggapi harapan Bupati Mesuji terkait dengan tempat, pihak PT. Hutama Karya, dalam hal ini disampaikan langsung oleh Branch Manager, Yoni Satyo Wisnuwardhono, dirinya mengatakan kesiapan pengelola untuk mempasilitasi harapan Bupati.


"Tentu kami akan mendukung upaya pemerintah dalam menumbuh kembangkan produk UMKM di Rest Area 234, dan untuk pasilitas segera kami plant dimana lokasi strategis, untuk etalase UMKM Daerah Mesuji, "kata Yoni. (R/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad