Polsek Kedondong Pesawaran Identifikasi Jasad Tergantung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 September 2021

Polsek Kedondong Pesawaran Identifikasi Jasad Tergantung


Pesawaran, jalosi.net - Anggota Polsek Kedondong, Pesawaran, Lampung, mendatangi lokasi penemuan jasad dalam kondisi tergatung di Dusun 3 Desa Tebajawa, Selasa (21/9/21) malam.


Polisi juga mengidentifikasi jasad tersebut. Terungkap, sosok pria itu adalah RS yang merupakan bekerja di salah satu koperasi di Pringsewu.

RS tercatat warga Pringkumpul Kabupaten Pringsewu.


Demikian kata Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi, malam ini. Kapolsek Amin juga menjelaskan kronologis penemuan sesosok mayat yang tergantung tersebut.


“Iya kami mendapat informasi dari warga, bahwasanya ditemukan kendaraan roda dua yang terparkir dipinggir jalan yang berada di Dusun Tiga Desa Teba Jawa,” kata dia.


Menurut Kapolsek Amin, hal tersebut awalnya diketahui sekitar pukul 18:00 WIB oleh para saksi dan juga Kepala Desa Tebajawa, kemudian pihaknya segera mendatangi lokasi tersebut.


“Setelah kami tiba di lokasi, kemudian kami menggali informasi kepada para saksi yang sudah berada di lokasi tersebut, dan ternyata dari keterangan saksi melihat bahwa seorang pria tersebut sudah dalam keadaan tergantung di pohon Langsat,” ujarnya.


“Diduga pria tersebut gantung diri dengan seutas tali tas milik korban warna coklat dengan panjang kurang lebih 1 meter yang sudah terikat di leher korban,” timpalnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad