PWI Mesuji Lampung Siasati UKW Mandiri - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 15 September 2021

PWI Mesuji Lampung Siasati UKW Mandiri

 

Mesuji, jalosi.net - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, gelar rapat konsolidasi yang diikuti oleh seluruh Pengurus Harian dan anggota PWI Mesuji. Digelar di RM KTNA Sedap Mantap, Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya pada Selasa (14/09/2021).

Rapat konsulidasi tersebut mengusung sejumlah agenda rapat, antara lain, membahas tentang program kerja organisasi, dan temu akrab kepada seluruh anggota PWI dan jajaran Pengurus.

Dalam rapat tersebut Apriadi, SE, Ketua PWI Mesuji, berharap segenap Wartawan yang tergabung di Organisasi PWI dapat menjaga martabatvdan marwah organisasi.

"Kemulian wartawan bukan hanya dalam penyajian informasi publik, namun dengan sikap, etitud yang baik, profesional menjalankan tugas kejurnalistikan tentu berimbang pada Kode Etik Wartawan, maka semua itu patut menjadi pedoman dalam menjalankan tugas, "kata Apriadi, Ketua PWI Mesuji itu.

Tidak hanya itu, Apriadi juga mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menambah wawasan dan pengetahuan kepada segenap aggota PWI Mesuji melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara mandiri.

"Ya, menjaga dan menambah keprofesionalan wartawan yang tergabung di PWI tentu dengan UKW, ini meningkatkan kapasitas wartawan di PWI,  dengan demikian jika memungkinkan PWI Mesuji akan mengadakan UKW mandiri, "pungkas Apriadi. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad