Dendi Tinjau Gebyar Vaksin - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 14 Oktober 2021

Dendi Tinjau Gebyar Vaksin

 

Pesawaran, jalosi.net - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meninjau kegiatan Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Unit Kebun Wayberulu, Kamis (14.10.2021).


Pelaksanaan vaksin yang diprakasi PTPN VII,  Kodim 0421 dan Dinas Kesehatan Pesawaran ini menyiapkan dosis vaksin pertama sebanyak 850 dosis.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meminta kepada masyarakat jangan takut untuk vaksin.  


Pemkab Pesawaran terus berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan vaksin masyarakat. 

"Mumpung vaksin gratis, ayo ajak saudara dan teman temannya untuk vaksin," kata Dendi.


Menurut Dendi, vaksinasi dilakukan bukan sebagai obat Covid-19, tapi lebih untuk meningkatkan imunitas guna meminimalisir penyebaran Covid-19.


"Masyarakat harus mendapatkan vaksin Covid-19 sebanyak dua kali, dengan rentang waktu satu bulan, karena yang hari ini suntik dosis pertama nanti harus suntik lagi dosis kedua,” ungkapnya.


Ia  juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan. Meskipun sudah divaksin harus tetap menjaga 5M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Diakhir sambutan, Bupati mengucapkan terima kasih kepada PTPN VII yang telah memberikan fasilitas tempat untuk pelaksanaan vaksin.


Sementara SEVP Bussines dan Suport PTPN VII Okta Kurniawan, mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab dan Kodim yang memfasilitasi ihktiar memutus mata rantai corona bagi karyawan PTPN VII dan masyarakat desa di sekitar unit kebun PTPN VII.


Program vaksinasi dapat terlaksana pada hari ini, membuktikan sinergitas yang baik antar seluruh pihak, baik TNI Polri dan juga pemerintah kabupaten setempat bersama dengan PTPN. "Ini merupakan sinergi yang luar biasa. Semoga sinergi ini dapat terus berjalan,"katanya.


Kegiatan ini, memang komitmen PTPN VII, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pesawaran. PTPN VII ikut mendukung program vaksinasi yang diluncurkan pemerintah. (R/ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad