PTM: Vaksin Kedua Pelajar SMK Di Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Oktober 2021

PTM: Vaksin Kedua Pelajar SMK Di Pesawaran

 

Pesawaran, jalosi.net - Seiring telah dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelita Pesawaran menggelar Seribu Vaksinasi Pelajar Tahap II.  


Agar suksesnya kegiatan itu, Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran menerjunkan 25 orang tenaga Kesehatan (Nakes) yang acaranya digelar pukul 08.00 Wib.


Kepala Puskesmas GedongTataan dr. Imelda Carolin saat dikonfirmasi  disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Vaksinas Pelajar Tahap II ini dilakasanakan di dua lokasi yaitu uang kelas serta halaman sekolah.


"Pada hari ini kita melakukan vaksinasi sejumlah 886 siswa/i, dengan tim vaksinator berjumlah 25 orang. Titik vaksinasinya di dua tempat sehingga lebih kondusif dan lebih tertib,"katanya, ia sangat mengapresiasi langkah SMK Pelita Pesawaran melaksanakan Vaksinasi Palajar tersebut, Senin (18/10/2021).


Menurutnya, SMK Pelita Pesawaran turut mendukung  Pemda Pesawaran dalam palaksanaan Vaksinasi, dengan telah divaksin seluruh siswa/i nya.


" Ya Vaksin Sinovak. Vaksinasi pada pelajar dibutuhkan agar pembelajaran tatapa muka  lebih baik lagi. Kedepan kita berharap kedepan setiap hari sebelum pandemi Siswa dapat belajar di kelas,"terangnya.


Sementara itu,Waka Bidang Sarpras SMK Pelita Azwar Amin,S,E menjelaskan, dari 887 orang siswa/i, Dinas Kesehatan menyiapkan 1000 Vaksin tahap II untuk Siswa/i SMK Muhammadiyah Gedongtataan,


"Di tambah dengan SMK Muhammadiyah dan juga Warga sekitar yang di vaksin. Untuk pelaksanaan vaksin sendiri, siswa/i yang datang  kami beri sarapan berupa roti dan air meneral, kemudian kami arahkan keruang kelas sambil menunggu giliran di vakasin, tujuannya agar tidak ada penumpukan,"ungkapnya.


Usai pelaksanaan Vaksinasi, dirinya berharap agar kegiatan belajar lebih dapat maksimal, 


"Klo kemaren kami melaksanakan secara terbatas yaitu 50 persen, Mudah-mudahan dengan adanya Vaksin tahap kedua ini, bagian dari wajib kegiatan KBM," pungkasnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad