Baznas Pesawaran Berikan Bantuan Kursi Roda - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 November 2021

Baznas Pesawaran Berikan Bantuan Kursi Roda


Pesawaran, jalosi.net - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama Berikan   Bantuan Kursi Roda di Desa Sukajaya Pedada, Senin (15/11/2021).


Dalam kegiatan ini di hadiri langsung Ketua PEKAT IB Punduh Pidada Atep bersama rombongan dan Atep mengatakan.

" Ya saya mengucap kan banyak ribuan terima kasih yang tak terhingga yang mana Baznas Kabupaten Pesawaran respon cepat kepada warga Desa saya yang dapat bantuan kursi roda dan Alhamdulilah si penerima sangat senang sambil berlinang air mata ucap trima kasih kepada Baznas Kabupaten Pesawaran, "Papar Atep pria bertubuh kekar ini.

 

Baznas Kabupaten Pesawaran beri kan bantuan Berupa Kursi Roda sebanyak dua unit kepada Aki Somad (78) dan Oyot Emi (79) Warga Dusun Bayur Jaya, Rt 04 Rw 02, Desa Sukajaya Pedada, Kecamatan Punduh Pedada, Kabupaten Pesawaran.


Bantuan Kursi Roda secara langsung diserahkan oleh Ustadz Rohim, perwakilan dari Baznas.


Ustadz Rohim berharap, “dengan bantuan yang diberikan BAZNAS semoga dapat bermanfaat bagi keluarga bapak Somad dan ibu Emik,” harapnya


Kades Sukajaya Pedada Saadi Yusup juga mengucapkan, “Ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya, kepada Baznas yang telah memberikan bantuan Kursi Roda kepada warga masyarakat Desa Sukajaya Pedada, dengan adanya bantuan Kursi Roda ini semoga bisa dapat melakukan aktivitas dengan mudah dan sangat bermanfaat,” ujarnya.


"Di sisi lain Abah Somad sangat senang dan senyum sumringah Dengan adanya pemberian bantuankursi roda  tersebut kepada saya yang sangat bermanfaat yang tadi nya kalo berjemur di tuntun atau ngesot sekarang Alhmdulilah bisa duduk sekali lagi saya juga mengucap kan banyak trima kasih untuk Kang Atep dan kawan kawan yang telah banyak membantu dalam hal ini ."ujar nya. 


“Hal senada juga di ucap kan oleh Nenek Emik ."Saya ucap kan banyak terimakasih kepada Baznas Kabupaten Pesawaran yang telah membantu saya sehingga  sekarang saya  sudah punya Kursi Roda, jadi sekarang saya  sudah bisa berjemur, enggak lagi ngesot kalau mau ngeliat keluar rumah, saya sangat bersyukur, kayak mimpi bisa punya kursi roda,”Pungkas nenek ini sambil menetes kan air mata.(Ed/Wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad