Kominfo Cup: PWI Tunduk 1-6 Atas Disdik Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 November 2021

Kominfo Cup: PWI Tunduk 1-6 Atas Disdik Mesuji

 

Mesuji, jalosi.net - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke 13, Dinas Komunikasi dan Informasi setempat menggelar Kominfo Cup Futsal Copetitions, dilapangan Futsal Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya.


Peserta Kominfo Cup Futsal Competitions, terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah dan juga ada dari Organisasi Pers. Setidaknya ada 16 Tim dan dipimpin langsung oleh Yosi Wibowo, S.Pd, dan Mirza Asmara, S.Pd.

Turnamen Futsal Kominfo Cup di buka langsung oleh, Drs. Indra Kusuma Wijaya, Asisten I didampingi langsung oleh, Muhammad Mausirudin, S.Sos, pada 15 November 2021.

Dibabak penyisihan group, PWI Mesuji harus takluk 1-6 atas Dinas Pendidikan Pendidikan Mesuji. Dibabak pertama pertandingan, Disdik mengoyak gawang PWI dimenit 2. Kemudian dimenit 3 Gawan PWI kembali kebobolan, tidak berselang lama, PWI mencetak gol pedananya di menit ke 4.

Jual beli serangan terus terjadi, namun PWI kembali harus memungngut sikulit bundar didalam gawang. Memasuki babak pertama berakhir Disdik menjebol gawang PWI 5 berbalas 1. Kemudian di babak ke 2, dimenit ke 10, Disdik menambah keunggulan 1 gol, hingga pluit panjang, tidak ada tambahan gol, dan skor berakhir 1 untuk PWI dan 6 Disdik Mesuji. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad