Pilkades di Kecamatan Mesuji Berjalan Lancar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 10 November 2021

Pilkades di Kecamatan Mesuji Berjalan Lancar

 

Mesuji, jalosi.net - Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Mesuji, pada 1 November 2021 lalu, Kecamatan Mesuji dari 11 Desa 4 diantaranya mengikuti Pilkades serentak.


M. Taufik Widodo, Camat Kecamatan Mesuji, mengatakan, saat ini pihaknya telah meneruskan hasil laporan Pilkades ke Bupati melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).


"Ya, laporan BPD, atas hasil penyelenggaraan Pilkades telah kami terima, kemudian telah kami teruskan ke Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), lalu saat ini kami tengah menunggu informasi selanjutnya dari PMD, dan Pilkades berjalan lancar, "kata Taufik, Camat Mesuji itu, Rabu 10 November 2021.


Selain itu, Taufik juga mengatakan, Desa yang mengikuti Pilkades serentak antara lain, Desa Wiralaga II, Desa Wiralaga Mulya, Desa Sumber Makmur dan Desa Suka Maju.


Sementara untuk pemenang Pilkades serentak 2 diantanya calon Petahana, dan 2 lainnya Calon Kades baru.

Berikut pemenang Pilkades serentak Kecamatan Mesuji.

1, Desa Wiralaga II, dimenangkan oleh, Andreaco. 2, Desa Wiralaga Mulya, dimenangkan oleh, Nopi Wiliansyah. 3, Desa Sumber Makmur, dimenangkan oleh Siti Rohani, dan Desa Suka Maju dimenangkan oleh Wirmansyah. Calon terpilih dari petahana yakni Desa Wiralaga Mulya, dan Desa Suka Maju. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad