Berdalih Rapat Dengan Sekda, Kadis Kesehatan Mesuji Tak Mau Bertemu Wartawan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 Desember 2021

Berdalih Rapat Dengan Sekda, Kadis Kesehatan Mesuji Tak Mau Bertemu Wartawan


Mesuji, jalosi.net - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji diduga tak mau berjumpa dengan wartawan yang hendak mengkonfirmasi terkait dengan capaian Vaksin Covid-19.


Tidak inginnya berjumpa dengan wartawan, Kadiskes Mesuji, pesankan dengan Staf Resepsionis penerima tamu Dinas Kesehatan, hal itu terjadi pada Kamis 23 Desember 2021.


Menurut Staf yang bertugas yang bertugas di resepsionis mengatakan, jika Kepala Dinas sedangan Rapat dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Mesuji sejak pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.10 WIB, kepala Dinas yang didampingi Sekretarisnya belum juga kembali kekantor. Bahkan ironinya, Diwaktu yang sama, Sekda Mesuji sedang Zoom dengan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dalam hal ini, OPD Keuangan dan sejumlah Kabag lainnya, bukan dengan Dinas Kesehatan.


"Pak Kadis tidak di Kantor, dia sedang Rapat dengan Sekda, "ujar Staf tersebut yang bertugas di resepsionis penerima tamu.


Kunjungan Wartawan tersebut hendak mengkonfirmasi terkait dengan capaian Vaksin Covid-19. Hingga berita ini ditayangkan, Wartawan jalosi.net masih berusaha menghubungi Kepala Dinas Kesehatan untuk dapat mengkonfirmasi perihal capaian Vaksin Covid-19 di Kabupaten Mesuji. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad