SMSI Lampung Utara Gelar Rakercab 2021 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 26 Desember 2021

SMSI Lampung Utara Gelar Rakercab 2021


Lampung Utara, jalosi.net - Pengurus Serikat Media Siberi Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung diminta kompak dan terus berfikir maju dalam membesarkan SMSI di Kabupaten Lampung Utara. 


Pengurus SMSI juga diminta berkolaborasi dengan stakeholder terkait serta bisa memposisikan diri untuk memberikan informasi yang positif serta kritik membangun untuk keseimbangan pemerintah. 


"Semoga SMSI Lampung Utara mampu menelurkan program-program yang baik di Lampung Utara," kata Sekretaris SMSI Lampung, Senen mewakili Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan saat membuka

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2021 SMSI Lampung Utara, Wujudkan Organisasi yang Visioner dan Mandiri, Kotabumi, Minggu (26/12/2021). 


Ketua SMSI Lampung Utara, Ardiansyah mengatakan, banyak kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk memperkenalkan dan membesarkan SMSI, seusai dilantik pada 2019 lalu. Di antaranya telah berkolaborasi dengan pemerintah daerah, menggelar pameran bonsai, melakukan bakti sosial, melakukan donor darah dan lainnya. "Semua untuk kemajuan SMSI," imbuhnya. 


Ia menambahkan, saat Rakerda SMSI yang digelar di sekretariat SMSI Lampung baru-baru ini, pengurus SMSI Lampung Utara mendapat penghargaan atas etos kerja. 


"SMSI juga memiliki posisi tawar yang baik di stakeholder terkait agar bisa memberikan arah kebijakan. Rakercab ini kami pengurus melakukan konsolidasi, evaluasi, kita juga rancang progam kerja tahun 2022," ujarnya. (R/ist/smsilampung/smsilampungutara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad