Ketua TP-PKK Lamsel Hadiri Syukuran dan Doa Bersama di Desa Pulau Tengah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 27 Januari 2022

Ketua TP-PKK Lamsel Hadiri Syukuran dan Doa Bersama di Desa Pulau Tengah

 

Lampung Selatan, jalosi.net - Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, menghadiri acara syukuran dan do’a bersama di balai desa Pulau tengah, kecamatan Palas, Kamis (27/1/2022).

Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) Pulau Tengah, atas terealisasinya Jalan Raya Sapuan.

Nampak hadir dalam kegiatan, ketua Dharma Wanita Persatuan Yani Thamrin, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Ariswandi, Camat Palas Rika Wati, Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana, Sekertaris Dinas Sosial Lampung Selatan Reni Silalahi, Kepala Desa Pulau Tengah Nuryanto.

Dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Desa Pulau Tengah Puji Hadianto banyak mengucap terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan dan Pemerintah Daerah, yang telah membantu dalam merealisasikan jalan tersebut.

“Alhamdulillah jalannya sudah jadi lebih bagus, masyarakat jadi lebih mudah dan lebih cepat dalam menjalani kegiatan sehari hari,” ujarnya mewakili masyarakat desa Pulau Tengah.

“Semoga pemerintah Lampung Selatan diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalani tugas,” tambahnya.

Sementara, Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menuturkan, terealisasinya Jalan Raya Sapuan merupakan hasil dari kerjasama dan gotong royong antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah.

“Insyaallah apa yang menjadi harapan masyarakat untuk pembangunan di setiap desa, akan di upayakan oleh bapak Bupati dan Pemerintah Daerah,” tuturnya.

Winarni berharap, dengan terealisasinya Jalan Raya Sapuan dapat mempermudah akses desa, serta mendorong kegiatan ekonomi masyarakat semakin produktif.

“Mudah mudahan dengan adanya jalan ini menjadi barokah untuk masyarakat dan memudahkan mobilitas semua masyarakat di Desa Pulau Tengah,” Katanya.

Beliau juga berharap, masyarakat mampu merawat dan menjaga kondisi Jalan Raya Sapuan agar tidak cepat rusak, salah satunya yaitu dengan melarang kendaraan besar yang muatannya melebihi kapasitas jalan.

“Bapak ibu kalau ada kendaraan besar yang gak sesuai dengan beban maksimal jalan, jangan dikasih lewat karena ini akan cepat merusak jalan yang sudah dibangun,” kata Winarni.

Dalam kegiatan tersebut, turut dilaksanakan pula pemotongan tumpeng dan pemberian bingkisan tali asih kepada para lansia secara simbolis dan KIS untuk Ibu Hamil. (Rd/Lis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad