Bawahan Sakit Stroke: Kadis Pendidikan Mesuji Berikan Taliasih dan Semangat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 30 Maret 2022

Bawahan Sakit Stroke: Kadis Pendidikan Mesuji Berikan Taliasih dan Semangat

 

Mesuji, jalosi.net - Dalam rangka meningkatkan pengawasan dan pembinaan segenap kepala sekolah diwilayah Kecamatan Rawa Jitu Utara (RJU), Kepala Dinas didampingi Sekretaris dan juga seluruh Bidang yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji melakukan Roadshow dan bertatap muka secara langsung dengan seluruh kepala sekolah dan pengawas sekolah.


Kunjungan kerja tersebut merupakan agenda luar biasa di Disdikbud Mesuji, hal itu dilakukan dalam upaya meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan serta kedekatan antara Jajaran Dinas dengan Sekolah, pun Disdikbud Mesuji ingin melihat sekolah secara langsung.

"Sebagai ujung tombak pembangunan ilmu di sekolah, Kepala Sekolah diwajibkan untuk memahami kemajuan dan kemunduran proses belajar mengajar disekolah, diharuskan pula peka dan sensitif terhadap administrasi sekolah, hal itu tentu dalam melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku, "kata Andi Nugraha, SH, MH, Kepala Dinas Disdikbud Mesuji itu usai acara, di Aula SDN 08 Rawa Jitu Utara.

Selesai acara, Rombongan Jajaran Disdikbud Mesuji yang dipimpin oleh Andi Nugraha, bertolak menuju kediaman mantan Kepala Sekola dan Mantan Pengawas sekolah yang mengalami sakit di desa Panggung Rejo, kecamatan setempat, Rabu 30 Maret 2022.

Selain memastikan kesehatan para pejuang ilmu pendidikan di RJU, Andi beserta rombongan memberikan semangat dan taliasih.

"Ya, ini tentu menjadi bagian dari rasa kepedulian kami terhadap segenap Kepala Sekolah dan seluruh Guru di Kabupaten Mesuji, inilah kekeluargaan yang harus dibangun, tidak hanya dengan yang sehat, namun perhatian lebih harus kita berikan kepada mereka yang sakit, apalagi mengidap penyakit Stroke, dan saya sebagai pimpinan berharap agar keduanya diberikan kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas dengan baik, "tutur Andi yang didampingi segenap Jajarannya. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad