Kadis Pendidikan Mesuji dan Jajaran Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Rawa Jitu Utara - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 30 Maret 2022

Kadis Pendidikan Mesuji dan Jajaran Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Rawa Jitu Utara

 

Mesuji, jalosi.net - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung beserta seluruh jajaran bidang melakukan kunjungan kerja di SDN 08 Rawa Jitu Utara, pada Rabu 30 Maret 2022.


Kunjungan tersebut merupakan rangkaian monitoring kerja segenap Kepala Sekolah SD, Tk, SMP dan Paud, serta Pengawas se Kecamatan Rawa Jitu Utara. Dalam acara itu turut hadir Korwasda.

Dalam sambutannya, Kusnadi, Korwasda Rawa Jitu Utara, mengatakan, kunjungan Kepala Dinas berserta jajaran merupakan yang perdana di Kecamatan Rawa Jitu Utara.

"Dengan letak geografis persawahan, berbatasan langsung dengan Kabupaten Tulang Bawang, Lampung dan Kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan. Sekolah di Rawa Jitu Utara, saat ini terhambat pada jaringan internet, hal itu merujuk pada kebutuhan dalam melaksanakan tugas sebagaimana saat ini, sistem administrasi sudah digital yang tentunya harus menggunakan jaringan internet, "kata Kusnadi, Korwasda.

Tidak hanya itu, Kusnadi juga mengatakan, jika pihaknya, baik Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Rawa Jitu Utara, kerap terlambat dalam memenuhi undangan di Dinas Pendidikan, hal itu tidak lain adalah jarak tempuh yang begitu jauh.

Menanggapi keluhan Kusnadi, selaku Korwasda, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, Andi Nugraha, SH., MH, mengatakan, pihaknya tetap memberikan toleransi. Hal itu melihat kekompakan seluruh Kepala Sekolah di Rawa Jitu Utara, baik kehadiran maupun administrasi yang cukup baik, meskipun terdapat kendala, namun kendala tersebut tidak menjadi halangan berarti untuk tetap tertib administrasi.

"Tentunya keluhan ini akan menjadi pertimbang tersendiri bagi Dinas Pendidikan. Akan tetapi sejumlah kendala tersebut jangan dijadikan alasan untuk tidak tertib Administrasi, terus semangat membangun pendidikan yang lebih baik disetiap sekolah, "kata Andi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad