Berhasil Amankan 15 kg Jenis Sabu: PWI Mesuji Berikan Penghargaan Kepada Polres Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 21 Maret 2022

Berhasil Amankan 15 kg Jenis Sabu: PWI Mesuji Berikan Penghargaan Kepada Polres Mesuji

 

Mesuji, jalosi.net - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji memberikan piagam penghargaan kepada Jajaran Polres Mesuji, Senin (21/3/2022).


Ketua PWI Kabupaten Mesuji Apriadi mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi serta memberikan piagam penghargaan kepada Jajaran Polres Mesuji atas keberhasilan penangkapan tindak pidana narkoba jenis sabu sebanyak 15 Kilogram pada Tanggal 29 Januari 2022 lalu di wilayah hukum Polres Mesuji. 


"Kami dari pihak PWI Mesuji sangat mengapresisasi kepada Polres Mesuji dalam mengungkap kasus narkoba. Karena ini adalah tindakan tepat untuk menjaga masyarakat dari bahaya narkoba," paparnya


Dijelaskan Apriadi, penghargaan yang diberikan kepada Jajaran Polres Mesuji dinilainya merupakan hal yang wajar, terlebih untuk memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian yang telah memberantas peredaran narkoba. 


"Penghargaan ini sebenarnya tidak seberapa. Tetapi hal ini menjadi kebanggaan PWI Mesuji terhadap pihak Polres Mesuji yang berprestasi, karena telah mampu mengungkap peredaran narkoba di wilayah Mesuji," ujarnya


Sementara itu, Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Kabupaten Mesuji yang telah memberikan penghargaan dan tentunya akan dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kepolisian, terutama dalam mengungkap peredaran narkoba ataupun hal - hal berdampak negatif terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mesuji. 


"Tentunya atas kinerja ini, kepolisian Polres Mesuji akan terus berupaya untuk memberantas dan memerangi peredaran narkoba,"bebernya (R/pwi/mesuji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad