DWP Disdik Mesuji Berbagi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 19 April 2022

DWP Disdik Mesuji Berbagi

 

Mesuji, jalosi.net - Kepala Dinas beserta seluruh staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Mesuji, sambut Berkah Ramadan 1443 Hijriah, dengan berbagi takjil dan santunan di Pondok Pesantren Al Fattah, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, pada Selasa 19 April 2022.

Agenda yang digelar oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan tersebut sebagai bagian dari perhatian khusus, terlebih merasakan kebersamaan dengan para santri di Ponpes.

Menurut Andi S Nugraha, SH, MH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, mengatakan, pihaknya terus berupaya membangun kebersamaan antara Jajaran Dinas dan Pengajar serta murid, tidak hanya di Pendidikan Formal namun kepada Pendidikan Keagamaan pun dilakukan.

"Ya, momentum bulan puasa ramadan 1443 Hijriah, dimana keberkahan akan selalu disambut dengan baik, pun yang dilakukan oleh DWP, ini menjadi sesuatu yang bermakna baik dalam wujud kebersamaan, "kata Andi Kepala Dinas Pendidikan Mesuji itu.

Setidaknya sebanyak 45 orang termasuk guru pembibing 10 orang dan 1 orang Kyai di Ponpes merasakan kehangatan yang luar biasa.

Reni Anggraini Febrida, Ketua DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, mengatakan, "Berbagi Takjil dan santunan anak Yatim menjadi agenda kami, itu wujud kebersamaan, serta perhatian DWP Disdikbud Mesuji kepada Pengurus Pondok dan Santri Ponpes di Mesuji, "singkatnya. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad