Dinas LH Mesuji Buka Pendaftaran Duta Lingkungan Tahun 2022 Bagi Pelajar SMP dan SMA Sederajad - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 November 2022

Dinas LH Mesuji Buka Pendaftaran Duta Lingkungan Tahun 2022 Bagi Pelajar SMP dan SMA Sederajad

 
Mesuji, jalosi.net - Kabar gembira bagi Putra dan Putri di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, yang masih duduk di bangku sekolah tingkat SMP/sederajat kelas IX, SMA/sederajad kelas X dan XI, berkesempatan menjadi Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji.


Kabar gembira tersebut tertuang dalam Surat Edaran Bupati Mesuji, Nomor: LH.15.00/6659/IV/MSJ/2022 Tentang Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji Tahun 2022.

Registrasi via Online  melalui Google Form dan dibuka sejak 29 Oktober hingga 12 November 2022. Dengan persyaratan yang sudah tertera di sistem.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji, Agung Subandara, S.IP, mengatakan, pihaknya akan berlaku dan bersikap profesional dalam pemilihan Duta Lingkungan Kabupaten Mesuji tahun 2022.

"Ya, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji, akan menyaring dan menilai peserta Duta Lingkungan Hidup dengan seksama, agar dalam memgemban tungas, Duta tersebut dalam menjalankan amanah dengan baik serta bertanggungjawab atas amanah yang telah diberikan, "kata Agung saat di Konfirmasi pada Jumat 4 November 2022.

Berikut Juknis Lomba Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji tahun 2022.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad