Dinas LH Mesuji Lampung Dukung Penuh P3KSS - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 November 2022

Dinas LH Mesuji Lampung Dukung Penuh P3KSS

 

Mesuji, jalosi.net - Melalui semangat sinergitas dan  kerjasama antar Perangkat Daerah program Peningkatan Peranan Perempuan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS) di Kabupaten Mesuji, Dinas Lingkungan Hidup melakukan peninjauan kesiapan lomba P3KSS tingkat Provinsi Lampung di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, pada Selasa 15 November 2022.

Keterlibatan dan peran Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji, terkait dengan kesehatan lingkungan, "Ya, dalam hal ini tentu dari segi lingkungan, sesuai dengam kapasitas kami di Dinas Lingkungan Hidup, bagaimana menjaga lingkungan, bahwasannya kami berharap lomba mampu meberikan hasil yang terbaik, buat Kabupaten Mesuji, tentunya Provinsi Lampung, "kata Agung Subandara, S.IP, Kepala Dinas Lingkungam Hidup Kabupaten Mesuji itu, pada Selasa 15 November 2022.

Tidak hanya itu, Agung juga mengatakan, bahwasannya, sebagai tim gabungan Perangkat Daerah yang didalamnya ada Dinas Lingkungan Hidup, oleh sebab itu Agung menegaskan, pihaknya semaksimal mungkin mendukung dan membantu suksesnya lomba P3KSS di Mesuji, dengan harapan, "lomba tersebut mampu memberikan cermin kepada masyarakat, pentingnya kebersamaan dalam keberhasilan, "kata Agung.

Dalam kesempatan itu, Agung bersama staf yang didampingi oleh kepala Desa Mekar Jaya, Sarno dan juga perangkat desa memberikan arahan kepada 100 warga binaan yang tergabung dalam 4 Kelompok binaan terkait dengan bagaimana memahami P3KSS, dalam keseharian.

"Kita semua berharap kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat melalui beberapa sektor kehidupan yang dapat dilakukan oleh kaum perempuan, sehingga lomba tidak hanya seremonil saja, namun itu dapat jadikan kebiasaan sehari-hari, tidak hnya bagi warga binaan maupun kelompok, namun kepada masyarakat luas tentunya di Kabupaten Mesuji, "pungkas Agung Subandara, S.IP, Kadis LH Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad